24 hours adventure

November 22, 2011

well, bukan Arida namanya kalo gak punya jiwa petualang ._.
my another adventure this week sebenernya sih gak di planning sama sekali.
hari itu Jumat pagi, 18 November 2011 di kelas udah heboh tentang kabar kalo tim basket putra smansa masuk partai final melawan smada jember. wow, aku antara percaya sm engga sih. abis smada jember itu bisa dibilang sma yang terkenal dalam bidang per'basket'an. temen-temen osis udah pada ngerencanain buat siang ini berangkat ke jember nonton final, sebenernya aku iseng doang bilang pengen ikut. takutnya sih gak bakal diijinin sama ortu. tapi ternyata orang tuaku emang the best parents in this whole world :**. akhirnya aku dibolehin ikut ke jember naik mobil candra yang waktu itu disupirin sama rama(adek kelas aku). karena dadakan akhirnya aku gak sempet mikir bawa apa" sih. di tas cuma ada hp, alat solat, kamera,parfume, permen, headset, dan dompet. waktu itu agak sumpek sih soalnya mobil itu diisi 10 orang :0, ada aku, rama, aulia, machda, citra, evelyn, fedora, ryan,candra, dan andri.
kita berangkat jam setengah 2 siang. oh ya tapi gak cuma kita bersepuluh waktu itu kita berangkat bareng inyonk sm ceweknya yg waktu itu naik motor. cuaca waktu itu lagi mendung selama kita di perjalanan. kita sampe jember sekitar jam 5 sore. setelah itu niat kita adalah nyari alamat rumah sodaranya rama buat bersihin wajah kita yang udah lecek banget dan sekalian ganti baju. tapi sayangnya jalanan jember emang rada bikin pusing sih ya. bahkan evelyn yang udah sering bolak-balik ke jember aja lupa-lupa inget. alhasil kita nyasar selama 2 jam. sampe-sampe kita ngelewatin alun-alun jember sampe 7 kali ! -_- tapi akhirnya ketemu juga sama itu alamat. setelah kita selesai bersih-bersih kita langsung cabut ke gor kaliwates.
sampe di gor dari luar sih gak begitu keliatan rame tapi waktu di dalem yaa lumayan sih gak rame-rame amat. aku sm temen-temen langsung menuju segerombolan orang yang aku kenal adalah temen-temenku anak-anak basket, ada guruku dan sang ketua osis yang udah berangkat pagi-pagi. gak lama dateng sekumpulan kakak-kakak kelas dan temen-temenku seangkatan yang dateng ke gor ini buat dukung smansa. bahkan mereka rela masuk angin karena perjalanan naik motor.

mas al, me, citra,and diah(ki-ka)

WE COME FOR SMANSA!
KSATRIA SMANSA

menurut jadwal pertandingan dimulai jam 7. tapi ternyata pertandingan baru dimulai jam 8 lebih. pertandingan berlangsung seruuu! awalnya smada jember mulai menyerang dan berhasil unggul point terlebih dahulu. tapi ksatria smansa gak semudah itu menyerah. mereka berangsur angsur menyusul. beberapa menit awal quarter final, waktu lagi seru-serunya eh lampu gior mati dan itu gelaap maksimal! akhirnya kita pada serentak ngidupin senter. gak lama kedengeran suara yel" dari suppoter lawan yang setelah itu dibales sama supporter smansa. jadilah kita saling beradu yel" dalam kegelapan. unyu banget gak sih *eaa.



beberapa menit kemudian akhirnya lampu gor kembali menyala dan pertaningan pun dilanjutkan. smansa yang awalnya unggul 10 point terus disusul oleh smada. hingga skor 46-44 akhirnya pertandingan berakhir. kita udah deg-degan aja. kalo sampe 3 point sekali aja bisa kalah tim smansa. tapi Alhamdulillah ksatria smansa menaaaaaang :D
WE ARE THE CHAMPION!

senyum-senyum keeriaan dan kebanggaan bener-bener tersirat dari wajah pemain. jadi terharu juga liatnya. akhirnya kita buru-buru keluar gor buat menghindari kalo-kalo terjadi tawuran. para pemain balik ke mess mereka karena sabtu malemnya juara malam ini harus melakukan pertandingan melawan tim basket universitas jember. sedangkan kakak kelas dan temen-temenku pada pulang ke banyuwangi walaupun jam udah menunjuk jam 11 malem.
sebenernya niatnya setelah pertandingan aku langsung pulang. tapi ternyata adek kelasku, fedora gak diijinin pulang malem-malem gini sama papapnya. akhirnya kita pun dikirimin uang sm papanya fe buat cari hotel buat kita nginep biar besok paginya kita baru pulang. well, karena udah dapet dispen buat besok akhirnya aku setuju-setuju aja.
after have a very late dinner, jam setengah 12.an gitu kita langsung cari hotel. tapi ternyata dari banyaknya hotel di jember semuanya penuuuh :o abis waktu itu lagi banyak orang yang baru pulang dari haji jadi hotel pada penuh. sekalinya ada yang kosong duitnya yang gak ukup. sampe akhirnya waktu kita udah bener-bener desperate, sekitarjam setengah 3 kita baru dapet hotel. kita pesen 2 kamar 1 buat cowok yg satu lg buat cewek. karena kecapean akhirnya kita semua langsung tepar. tapi ternyata kita gak bisa tidur lama-lama. jam 6 kita semua udah kompak bangun. well, setelah cuci muka aku buka tirai dimkamar dan wow. ternyata pemandangan dari makar hotel itu kereeeen banget. aku bisa liat kolam renang, jalan raya dan pegunungan. keren gak sih? ;)
setelah sarapan, kita semua langsung cabut balik ke banyuwangi. untung aja ada 3 temen aku yang bisa nyetir mobil, jadi gak perlu khawatir kalo salah satu dari mereka ngantuk. hhe
akhirnya jam 1 lebih aku bisa sampe rumah dengan selamat. ini adalah perjalanan ter-Unbelievable dan Unforgattable !
kapan-kapan lagi y teman-teman! *eh hehehe

xoxo,
Arida.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook