suka duka menjadi panitia MOS ~
July 18, 2011well, i miss this blog so much :***
Akhir-akhir ini jarang nge blog nih gara" sibuk sama acara MOS yang baru selesai kemarin. badan pegel sih tapi yang jelas banyak banget memori menyenangkan yang tak terlupakan.
yep, aku punya kesempatan buat nge-MOS adek kelasku tahun ini. dari seminggu sebelumnya kita udah sering ngadain rapat buat nyiapin acara ini. well, sebenernya aku agak sedikit kecewa karena MOS tahun ini bener-bener jauh berbeda. tahun lalu waktu aku MOS kita masih disuru menggunakan atribut" nyeleneh. tapi tahu ini bener" bersih tanpa atribut apapun kecuali ID Card yang juga harus osis yang menyediakan. tapi yang aku heranin, udah tanpa atribut mereka masih aja ngeluh. tapi ya udah lah dimaklumin aja. padahal sebenernya dengan kita ngasih atribut yang aneh" punya maksud baik untuk memebentuk mental kita yang lebih baik. tapi karena anjuran dari pemerintah udah gaboleh yaudah terpaksa MOS jadi agak garing. hehe.
some great moments in MOS :
* telat 10 menit di hari pertama MOS dan harus skotjam (aku gatau tulisannya -__-) di depan adek-adek kelas pula
* jaga malem di satpis nongkrong sama anak" osis sampe jam 10. well i miss this moment :"(
* senam pagi , joget gila-gilaan :D
* punya adek gugus yang diem" dan nurut :), ga sepenuhnya nurut sih banyak yang bandel juga
* setiap sore dateng buat nemenin adek gugusku latian inagurasi
* malem inagurasi yang menyenangkan. hiburan malam :)
* adek" gugusku tampil malah aku yang deg-degan -.-
* dinobatin jadi kakak Ter-Cantik dan kakak Ter-Manis. sempet bingung emang gak salah ya? -__- hehe
* nemenin adek-adek yang pada nginep tidur di kelas. udah dingin aku tidur gapake jaket -.- jadilah masuk angin
* karena gabisa tidur akhirnya ngikut anak" main dupa. biar agak serem" gitu buat acara jerit malamnya
* maunya nakut-nakutin adek kelasnya pake hantu-hantuan gitu. eh malah aku sendiri yang ditakut-takutin -_- hehe begonya padahal aku udah tau itu temen-temenku sendiri. tapi jelasnya aku ngga ngenalin lah orang mereka jadi serem" banget.
* ketiduran di depan adek-adek kelas waktu mas zulfi ngasih ESQ jam 3 pagi.awalnya aku ngira aku doang yang ketiduran eh ternyata semua osisnya juga ketiduran -__-" kecapean semua kali ya
* outbond yang lumayan bikin capek tapi sangat menyenangkan
* acara penutupan yang hampir bikin nangis. bakal kangen momen" kemaren :"(
* Lega tapi sedih. lega karena acaranya sukses dan sedih karena semuanya udah selesai
yah. MOS emang udah selesai. well, aku mau ngucapin thx a lot buat adek-adek kelas yang udah mau melewati MOS dengan baik. semoga kalian bisa punya memori yang indah di MOS yang nggak akan kalian pernah lupain :"). now it's time for yall to be focus in study at SMANSA. enjoy it ;)
A R I D A :*







0 comments